Gubernur Sulteng Menerima Kunjungan Kerja Direktur Perencanaan PT.PLN

Gubernur Prop.Sulteng Drs.H.Longki Djanggola, M.Si foto bersama dengan direktur dan karyawan perencanaan PT.PLN (foto Biro HUMAS Sulteng)

KIRIMAN, KEPALA BIRO HUMAS DAN PROTOKOL

SETDA PROVINSI SULAWESI TENGAH

beritasulteng, Palu – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M,Si didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan , Kepala ESDM , Karo Humas dan Protokol menerima Kunjungan Kerja Direktur Perencanaan PT. PLN , Pada hari Senin, 10 Agustus 2015, beretempat di Ruang Kerja Gubernur.

Direktur Perencanaan PT. PLN Murtagi Syamsudin , yang disertai Kadiv. Perencanaan dan Manejer PLN Palu, menyampaikan maksud kunjungan kepada Gubernur adalah untuk menyampaikan Rencana Pengembangan Pembangunan Jaringan Listrik dan Rencana Pengembangan Pembangunan Pembangkit Listris di wilayah Propinsi Sulawesi Tengah, selanjutnya Direktur Perencanaan PT. PLN, menyampaikan bahwa kedepan wilayah Sulawesi akan dibangun Jaringan Listrik Terkoneksi dan selanjutnya Mertagi Syamsudin menyampaikan Permohonan kepada Gubernur kiranya dapat menyampaikan kepada Kabupaten dan Masyarakat yang wilayahnya kena pembangunan Jaringan dan Pembangkit agar dapat mendukung proses pembangunan yang akan dilaksanakan oleh PT. PLN.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M,Si , menyampaikan rasa bahagia dan Bangga sekaligus sangat berterimakasih atas Perhatian yang diberikan pihak PT. PLN kepada Propinsi Sulawesi Tengah , selanjutnya Gubernur menyampaikan masih banyak wilayah di Daerah Propinsi Sulawesi Tengah yang belum ada Jaringan Listrik PLN untuk itu harapan Gubernur sangat mengharapkan kepada Direktur Perencanaan kiranya seluruh wilayah Sulawesi Tengah telah ada Jaringan PLN dan telah ada aliran Listriknya ditegaskan Gubernur bahwa itu harapan Gubernur dan Harapan seluruh masyarakat Sulawesi Tengah , Lebih Jauh Gubernur menyampaikan harapannya kiranya permohonan tentang Pembangunan Jaringan Listrik Toili – Mamosalato – Baturube sepanjang 18 Km dapat direalisasikan, dan terakhir Gubernur menyampaikan akan mendukung secara Penuh seluruh kegiatan Pembangunan yang akan dilaksanakan PT. PLN di Wilayah Propinsi Sulawesi Tengah.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>