GUBERNUR SULAWESI TENGAH MENHADIRI HALAL BI HALAL ALUMNI SEKOLAH PERTANIAN SIDERA – BIROMARU

Gubernur Sulteng H.Longki Djanggola saat memberikan sambutan pada acara halal bi halal alumni Sekolah Pertanian Sidera Biromaru, di Restauran Marannu Palu. (Ft. Biro Humas Prop.Sulteng).

 

 

KIRIMAN, KEPALA BIRO HUMAS DAN PROTOKOL

SETDA PROVINSI SULAWESI TENGAH

beritasulteng, Palu- Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M,Si didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Drs. Ridwan Mumu, M,Si, Menghadiri Undangan Panitia halal bi Halal, Alumni Sidera – Birtomaru ,bertempat di Marannu Pada hari Sabtu, 6 Agustus 2015.

Ketua Panitia Halal Bi Halal Alumni Pertanian Sidera – Biromaru Asgaf Umar , S,Pd, Menyampaikan bahwa Pelaksanaan Halal Bi Halal Alumni Sekolah Pertanian Sidera – Biromaru dari Alumni Pertama sampai dengan Alumni terakhir dengan maksud agar selalu terjalin Hubungan Silaturahmi yang semakin erat diantara Alumni dan juga Alumni dengan Pemerintah juga bertujuan untuk mempertemukan Alumni yang telah memiliki kesibukan masing- masing dan dapat dijadikan sebagai ajang bertukar informasi diantara alumni tentang lingkup tugas baik sebagai PNS, Swasta dan Legislatif.

Anggota DPD RI Ahmad Syaifullah Malonda , Yang Merupakan Alumni Sekolah Pertanian Sidera – Biromaru , menyampaikan ucapan terimakasi kepada Gubernur Sulawesi Tengah walaupun begitu padat kesibukan Gubernur tetap menyempatkan diri hadir pada acara Halal Bi Halal Alumni Sekolah Pertanian Sidera – Biromaru, Selajutnya Ahmad Syaifullah Malonda menyampaikan bahwa Alumni Sekolah Pertanian selalu memiliki rasa kebersamaan sesama Alumni sehingga Alumni Sekolah Pertanian Sidera – Biromaru setiap Tahun setelah merayakan Idul Fitri selalu melaksanakan acara Halal Bi Halal hal ini bertujuan agar rasa kebersamaan dan Tali Silaturahmi diantara Alumni dapat selalu terjaga dengan baik.

Anggota DPD Dua Priode Dapil Sulawesi Tengah tersebut menyampaikan bahwa Alumni Sekolah Pertanian Sidera akan selalu Mendukung dan Membantu Pemerintah Daerah Sulawesi Tengah didalam Pembangunan Daerah terutama pada Sektor Pertanian karena sesuai rencana Organisai Alumni Sekolah Pertanian Sidera akan ditingkatkan menjadi Organisasi yang Berbadan Hukum dengan maksud fungsi Organisasi Alumni dapat lebih optimal untuk memberikan masukan kepada Pemerintah Didalam Peningkatan Pembangunan pada Bidang Pertanian.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M,Si , menyampaikan rasa bahagia dan bergembira dapat hadir Pada acara Halal Bi halal Alumni Sekolah Pertanian Sidera – Biromaru yang dimaksudkan agar selalu terjaga Tali Silaturahmi diantara Para Alumni Sekolah Pertanian Sidera- Biromaru, selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Alumni Sekolah Pertanian Sidera yang tersebar di Seluruh Wilayah Kerja Propinsi Sulawesi Tengah yang telah memberikan Sumbangan Pikiran dan Tenaga yang begitu besar terhadap Perkembangan Pembangunan pada Sektor Pertanian.

Lebih Jauh Gubernur menyampaikan bahwa kondisi saat ini tugas berat Pemerintah Sulawesi Tengah dan seluruh Stakeholder Pemangku pada bidang Pertanian Sulawesi Tengah untuk dapat mencari solusi didalam peningkatan NTP ( Nilai Tukar Petani) yang masih rendah , Gubernur sangat mengharapkan adanya masukan dari Stakholder yang bergerak pada bidang Pertanian dan Para Alumni Sekolah Pertanian Sidera – Biromaru agar dapat dilaksanakan Pemerintah Propinsi Sulawesi Tengah didalam Peningkatan NTP Petani Propinsi Sulawesi Tengah.  Gubernur, Mengharapkan agar Alumni Sekolah Pertanian Sidera yang telah bekerja diberbagai wilayah supaya selalu meningkatkan Kwalitasnya, Kompetensinya agar dapat memiliki SDM yang handal didalam peningkatan kwalitas Pertanian di Propinsi Sulawesi Tengah.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>