Gubernur Sulteng Beri Penghargaan Satya Lencana Dan Prestasi Di Upacara HUT RI Ke 70

Gubernur Prop. Sulteng H.Longki Djanggola memberikan Satya Lencana Pengabdian 30 Tahun PNS kepada SekProp Sulteng Amdjad Lawasa, MM, saat upacara HUT RI Ke 70 Tahun, dihalam kantor Gubernur Sulteng, Pada Senin (17/8/2015), Foto. Andi Shaim.

 

Moh.Nasir Tula (17/8/2015)

beritasulteng, Palu- Pemerintah Daerah (Pemda) Propinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Peringatan upacara detik – detik Prokalamasi yang jatuh hari ini, menjabat sebagai Inspektur upacara bapak Gubernur Prop.Sulteng Drs.H.Longgki Djangggola, M.Si, berlangsung di halaman Kantor Gubernur Prop. Sulteng.

Peringatan detik – detik proklamasi kali ini jugga di rangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan Satya Lencana masa pengabdian tiga puluh tahun sebagai PNS dan piala serta hadiah bagi SKPD dan pihak swasta yang mendapat predikat terbaik di Tahun 2015, selain itu ada jugah bonus bagi peraih perestasi olahraga silat di tingkat Nasional dan atlit tenis meja olahraga Grahita tunggal putri meraih emas pada ajang olimpade di Los Angeles (AS) tahun ini.

Terkait penghargaan Satya Lencana Gubernur menyerahkan secara langsung kepada tiga pejabat Eselon II Sulteng dan Sekretaris Prop. Sulteng Drs. Amdjad Lawasa, dengan masa pengabdian tiga puluh tahun PNS.

“ Ini momentum yang harus dirayakan setiap tahunya dan Pemda sendiri jugah memanfaatkan peringatan HUT RI, dengan memberikan penghargaan kepada SKPD dan masyarakat umum yang turut berprestasi mengharumkan nama daerah Sulteng, dan kami pun turut memberikan bonus walaupun hanya sebatas kemampuan Pemda”,Terang Longki di lokasi upacara, pada Senin (17/8/2015).

Intinya pemberian ini dapat memacu prestasi dan disiplin etos kerja di mana sajah berada, karena menurut kami meraih kesuksesan itu perlu perjuangan dan doa serta ketekunan, apa lagi kita sebagai abdi negara sudah sepatuhnya menjalani tugas dengan baik dan mementingkan kepantingan orang banyak dari pada kepentingan pribadi, tegas Longki yang kembbali bertarung di Pemilihan kepala daerah (Gubernur) tahun ini..

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>