Harga Naik, Pengisian BBM di SPBU Normal
By beritasulteng On 18 Nov, 2014 At 09:01 PM | Categorized As BERITA HARI INI, EKONOMI & BISNIS, KOTA PALU | With 0 Comments

antri

PALU-Beritasulteng-Pasca keputusan pemerintah pusat menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dari rp6500 menjadi rp8500 Senin (17/11) malam, pengisian bahan bakar minyak di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Utama (SPBU) kembali normal di Kota Palu. Tak ada lagi antrian kendaraan yang mengular ataupun SPBU yang tutup karena kehabisan stok.

Dari hasil pantauan media ini Selasa (18/11) di sejumlah SPBU tidak terlihat lagi adanya antrian kendaraan. Seperti SPBU di Jalan Maluku, SPBU di Jalan Kartini maupun SPBU di Jalan Pramuka. Semuanya telah berjalan normal. Antrian kendaraan yang biasanya mengular hingga ke badan jalan, kini tak ada lagi.

Menurut petugas SPBU di Jalan Kartini, semenjak adanya keputusan BBM naik, situasi pengisian BBM langsung sepi. Tidak ada lagi, pengendara yang berebutan ataupun antri. Padahal sebelum adanya keputusan harga baru, SPBU selalu dipadati kendaraan.’’Sudah normal pak. Tidak ada lagi antrian panjang seperti kemarin-kemarin,’’ujar petugas tersebut.

Kondisi serupa terjadi di Jalan Pramuka dan Jalan Maluku. Dua SPBU yang berada di jantung kota Palu ini pun terlihat sepi dan tidak ada lagi antrian kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Para pengendara terlihat dengan santai mengisi bahan bakar kendaraannya.

Salah seorang pengendara, Fauzi mengaku sudah senang karena tidak perlu lagi berlama-lama antri mengisi premium sepeda motornya. ‘’Lebih bagus pak sekali naik harganya. Biar tidak ada lagi antrian. Langsung sepi sekarang,’’ujarnya.(bs-01)

About -

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>