Esok, KONI Sulteng Gelar Rakerda
By beritasulteng On 20 Nov, 2014 At 07:44 PM | Categorized As BERITA HARI INI, KOTA PALU, OLAHRAGA | With 0 Comments
Ketua Umum KONI Sulteng Anwar Ponulele

Ketua Umum KONI Sulteng Anwar Ponulele

PALU-Beritasulteng- Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (21/11) melakukan rapat kerja daerah (Rakerda) anggota KONI se Sulawesi Tengah. Rakerda KONI tahun 2014 ini, lebih memfokuskan peningkatan prestasi olahraga serta penajaman program Sulteng Maju.

Ketua Umum KONI Sulteng, Drs H. Anwar Ponulele, M.Si, menuturkan, Rakorda KONI 2014 yang digelar selama dua hari (21-22) November 2014 ini, selain melibatkan seluruh KONI se Sulawesi Tengah, juga melibatkan Pengurus Provinsi cabang olahraga. ‘’Yang jelas, seluruh KONI di Sulteng dan Pengprov cabor akan diundang,’’ tuturnya.
Dikatakan Anwar Ponulele, kegiatan yang dipusatkan di Hotel Sutan Radja ini, Rakorda KONI Sulteng yang direncanakan dibuka langsung Gubernur Sulteng, Drs H. Longky Djanggola, M.Si, akan membahas berbagai agenda dalam peningkatan prestasi olahraga di Sulteng.
‘’Program Sulteng Maju merupakan program KONI dalam peningkatan prestasi olahraga. Dalam Rakerda nanti, semua pengurus KONI serta Pengprov cabor bersama-sama berkomitmen untuk menyukseskan program tersebut,’’ tandas Anwar Ponulele, yang saat itu didampingi Sekretaris Umum KONI Sultengt, H. Syafei Datupalinge SE.

Lebih lanjut, Anwar yang juga Ketua Pengprov Pelti Sulteng ini, dalam Rakerda KONI Sulteng 2014, panitia menghadirkan nara sumber baik itu Gubernur Sulteng, juga menghadirkan Ketua Kadin Sulteng. ‘’Sengaja kami mengundang Kadin Sulteng, tidak lain untuk megetahui peran serta Kadin dalam pengembangan olahraga di Sulteng,’’ ujarnya.

Pelaksanaan Rakerda KONI Sulteng 2014, diikuti unsur pimpinan KONI se Kabupaten dan Kota di Sulteng, Pengprov cabor, dengan total peserta 110 orang. (bs-01)

About -

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>