Momen Kebanggaan Paskibraka 2015

20150817_101129Moh.Nasir Tula (17/8/2015),

beritasulteng, Palu- Panas dan Hujan tidak menjadi hambatan bagi para siswa – siswi yang merupakan perwakilan terbaik dari tingkat Kota dan Kabupaten, untuk mewakili sekolah di tingkat Propinsi sulawesi tengah dalam mengikuti pengetahuan Pelatihan Baris berbaris (PBB), pendidikan mental dan disiplin, guna persiapan pengibaran duplikat merah putih pada upacara HUT RI Ke 70 Tahun.

20150817_102437

berikut foto saat pengibaran duplikat merah putih oleh Paskibraka angkatan 2015 dan moment – moment terbaik selepas mengibar. foto diambil oleh wartawan beritasulteng.com Moh.Nasir Tula, Pada Senin (17/8/2015).

Pasukan pengerek bendera atau yang lebih kita kenal (Familier) Paskibraka sudah terbentuk sejak pertama kalinya pada HUT RI pertama, suatu kebanggaan tersendiri bagi Paskibraka  menjalankan tugas mulia tersebut, jadi wajar dan sudah selayaknya tradisi rasa syukur dari tahun ke tahun selalu saja selepas melaksanakan tugas mulia mengibarkan duplikat merah putih, kata Pelatih Taher Mahyudin di halaman kantor gubernur Sulteng, Pada Senin (17/8/2015)

Lanjut Taher, “Wajar saja para Paskibraka selepas menjalankan tugas mulia mengibarkan duplikat merah putih, sambil berpelukan, jabat salam dengan sesama pengibar dan instruktur, pelatih, senior serta oran tua, dengan meneteskan air mata keberhasilan dan bercampur haru, bangga, sampai beberapa hari terselimuti dan membekas di masing – masing siswa- siswi terbaik tersebut”. pastinya kami bangga.

 

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>