Heboh Video Pelecehan Seksual Siswi
By beritasulteng On 13 Dec, 2014 At 09:55 AM | Categorized As BERITA HARI INI, KOTA PALU, POLHUKAM & PERISTIWA | With 0 Comments

cabul

PALU-Dunia pendidikan di Kota Palu, Sulawesi Tengah kembali tercoreng. Sejumlah siswa di salah satu sekolah swasta di kecamatan Tawaeli tega melakukan perbuatan mesum dan pelecehan seksual terhadap rekan kelasnya di dalam kelas. Polisi telah menangkap empat dari lima pelaku asusila tersebut.

Warga Kota Palu dihebohkan dengan beredarnya video pelecehan seksual yang dilakukan oleh sejumlah siswa terhadap rekan kelasnya di dalam kelas salah satu sekolah swasta di kecamatan Tawaeli. Korban sebut saja Bunga masih duduk di kelas satu sekolah menengah umum.

Ironisnya video berdurasi tiga menit lebih yang direkam melalui telepon seluler ini disaksikan oleh siswa siswi lainnya di dalam kelas tanpa berusaha melarang atau mencegahnya. Korban terlihat berontak dengan kepala ditutup kain.

Syahrul,salah seorang siswa sekolah tersebut menuturkan kalau peristiwa memalukan itu terjadi 18 nopember 2014 lalu. ‘’Kejadiannya bulan lalu pak. Cuman videonya baru beredar dan terungkap kasus ini,’’ujarnya.

Pihak pimpinan sekolah yang ditemui dan dikonfirmasi terkait kasus itu enggan berkomentar banyak dan malah menghindar. Wakil Kepala Sekolah Andi Nurdiana membenarkan kalau siswinya yang menjadi korban dalam video tersebut. Namun ketika ditanya lebih jauh malah bergegas pergi dengan alasan tidak tahu. Guru juga bungkam ketika ditanya alasan mengeluarkan bunga dari sekolah padahal berstatus korban.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Palu Ajun Komisaris Polisi Hadi Kristanto menyampaikan kalau kasus tersebut telah ditangani pihak kepolisiann setelah sebelumnya keluarga korban melapor ke polisi. Polisi telah menahan empat dari lima tersangka. Dari keterangan tersangka diakui telah melakukan perbuatan bejat itu sebanyak tiga kali yakni di dalam kelas,di toilet kelas dan di pantai dekat sekolah.

Menurut Kasat Reskrim atas perbuatan tersebut,keempat tersangka yang juga berstatus siswa ini dijerat pasal berlapis yakni pencabulan dan anak dibawah umur. Kini keempat tersangka mendekam di tahanan mapolres Palu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(BS-01)

About -

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>