Cudy, Pemuda Kedepan Jadi Corong Pembangunan

20150818_114708

Walikota Palu H. Rusdy Mastura di dampingi Ketua KNPI Kota Palu Fitri Mastura (Baju Hitam), Pada Selasa (18/8/2015), Foto. Andi Shaim.

Moh.Nasir Tula (18/8/2015)

beritasulteng, Palu- Momentum Hari Kemerdekaan RI Ke 70 Tahun harus dijadikan semangat baru bagi seluruh pemuda Kota Palu, karena banyak nilai – nilai kepahlawanan yang titipkan para pejuang kita kepada Pemuda di Indonesia untuk membangun daerah masing – masing, hal ini dikatakan Walikota palu H.Rusdy Mastura, di Warkop Sikamali, saat acara Dialog Kebangsaan yang di gagas Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palu bekerja sama dengan stasiun RRI Sulteng.

Kesempatan pemuda dalam memberikan terbaik bagi Kota Palu sangat terbuka besar peluangnya, karena corong pembangunan kedepan semuanya ada di tangan pemuda, semangat jiwa muda dan keinginan kuat pemerintah Kota Palu membangun Kota Kaledo (Tadulako) harus berjalan bersama, ungkap Rusdi Mastura, Pada Selasa (18/8/2015).

Dari tempat ini saya berpesan kepada Pemuda, “ Jadikan jati diri pemuda yang bermanfaat bagi orang banyak, serta tanamkan jiwa kemandirian dan tumbuh kembangkan etos kerja untuk masa depan yang lebih cerah”.

Kita butu pemuda yang rajin, ulet, kuat, miliki motivasi kuat, bukan pemuda yang malas, terlalu banyak santai dan hanya miliki angan – angan tinggi tapi tidak mau berbuat.

Sejak dulu pemerintah Kota Palu selalu mendukung setiap program kepemudaan melalui dinas terkait. Pastinya kami mengharapkan peran KNPI, dan organisasi pemuda lainya berusaha berbuat yang positif, sehingga turut membantu perkembangan pembangunan di Kota Palu, tegas Cudy yang disambut aplaus para peserta dialog.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>