Telkomsel Kerja Sama Dengan Dirjen Kementrian kemenkominfo di sailtomini 2015

Moh.Nasir Tula (18/09/2015)

Beritasulteng, Parigi – Untuk kesekian kalinya  telkomsel kerja sama dengan Dirjen informasi dan komunikasi Publik kementrian (Kemenkominfo) terkait jaringan wifi dan komputer serta perangkatnya di areal lokasi sail tomini desa pelawa baru dusun kayu bura kecamatan parigi tengah kabupaten parimo 2015,keutamaan ini untuk memudahkan para pekerja pers untuk mengakses pemberitaan ke halayak di area tersebut terkait seluruh rangkaian acara,kata Djoko Agung Hariadi PLT Dirjen Kemkominfo, saat jumpa pers di hadapan wartawan yang meliput di sail tomini pada pukul 17.00 (Wita) Jum’at (18/09/2015).

Disini kominfo melengkapi beberapa komputer yang berada di ruangan centre sail tomini,tentunya sebagai penyalur komunikasi kemenkominfo terus memberika pelayanan terbaik pada pekerja pers dan memudahkan masyarakat mengetahui segala kegiatan di lokasi tersebut, terangnya.

Nantinya selepas acara 14 set komputer dan peralatannya akan kami hibahkan kepemrintah Kabupaten Parigi Moutong, tentunya kami berharap fasilitas yang ada ini bisa berfungsi dengan baik sampai pada hari H di mana pembukaan acara ini akan di laksanakan dialog interaktif Presiden RI dengan masyarakat. Dan telkomsel sendiri mendapatkan manfaat dari kerja sama ini. Kedepan kami juga bakal membuat perangko terkait sail tomini yang fungsinya dapat mempromosikan objek wisata di Kabupaten Parimo.

Sementara itu Intan Nagari GM.Legal dan Regulatony Area Papua,Maluku,Sulawesi, dan Kalimantan mengungkapkan kerja sama ini sangat kami syukuri apalagi sebelumnya sudah sering banyak kegiatan yang dibuat kemenkominfo sudah sering melibatkan kami, dan juga memberikan kesempatan di acara sail tomini yang sudah mencapai 7 tahun,Kalau terkait anggaran yang kami keluarkan kami tidak bisa ungkapkan publik, terangnya.

Kedatangan kami turut menyukseskan acara di sail tomini dan berharap jaringan yang sudah tersedia tidak mengalami gangguan sehingga semuanya dapat berjalan lancar.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>