Berbisnis Distro Ala Tama Online Shop

Reporter : NASIR TULA (09 Juli 2015 )

JAKARTA – Bisnis Distro atau yang lebih dikenal dengan distributor outlet, kini menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan,karena dengan perkembangan tren di dunia fashion sehingga pembisnis distro berlomba-lomba membuat brand berdasarkan tema dari merek tersebut.

Tetapi, hal itu tidak berlaku dengan seorang pemuda usia 26 tahun, Suryo A. Pratama Arwin Gommo yang akrab disapa Suryo,beralamat Jalan Kayu Timur no 24B Rawamangun Jakarta Timur Dengan ide sederhananya dia dapat berbisnis fashion retail dengan cara Online.

Dengan bermodalkan semangat dan kemauan Suryo berbisnis dengan menjual pakean dengan pesan langsung melalui website www.tamaindonesia.com yang dibuatnya sendiri.

Suryo mengatakan berbisnis melalui media sosial merupakan akses yang cepat dan mudah,tinggal pesan dan barang dapat diantar langsung atau dikirim sesuai alamat yang dipesan.

” Mereka bisa melihat clothing line Online shop dengan mengakses situs kami dan memesannya.”Ujar Suryo.

Lanjut Suryo,sejak tahun 2014 usaha fashion Retail dengan bermerk Tama ini dibuat, setiap harinya dirinya menerima pesanan 15 hingga 50 pesanan.

” Harganya sangat terjangkau dari harga 100 ribu hingga 200 ribuan sesuai kualitas pesanan,” Kata Suryo.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>