Pembukaan FTP Ke 6 Di Padati Warga Kota Palu

Peserta pawai Karnaval budaya yang ikut memeriahkan acara dalam rangka Festival Teluk Palu Tahun 2015, pada Sabtu 27/9/2015. Foto.Andi Shaim.

Peserta pawai Karnaval budaya yang ikut memeriahkan acara dalam rangka Festival Teluk Palu Tahun 2015, pada Sabtu 27/9/2015. Foto.Andi Shaim.

Moh.Nasir Tula (26/8/2015)
Beritasulteng, Palu- Salah satu event tahunan yang sejak 2009 mulai di laksanakan sebelum memperingati  Hari Ulang Tahun Kota Palu di bulan September, Festival Teluk Palu (FTP) yang dri tahun ke tahun terus menampilkan pertunjukan hiburan  yang menarik bukan hanya warga Kota palu, akan tetapi para wisatawan lokal dan luar negri juga merasakan hal yang serupa.
Hasil pantauan Media beritasulteng.com di tiga lokasi berbeda, baik itu di sepanjang jalan yang di lewati para peserta pawai dan Pantai Anjungan di Kelurahan Besusu Tengah serta lokasi utama di sekitaran halaman lapangan Abadi Talise, para pengunjung merasakan hiburan dan tontonan gratis  yang di suguhkan oleh peserta yang terlibat mengikuti FTP ke 6 Tahun 2015.
“Kami datang bersama anak dan mengajak keluarga menyaksikan berbagai acara event tahunan yang di suguhkan oleh para peserta, yang intinya apa yang kami saksikan memberi kesan tersediri bukan hanya kami, akan tetapi warga Kota Palu pasti merasakan hal serupa”, tutur Warga yang sempat kami wawancara, pada Sabtu (26/9/2015).
Seluruh rangkaian acara di beri tanggung jawab sepenuhnya oleh pemerintah Kota Palu kepada Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kot Palu, yang dimana setiap tahunnya mengambil lokasi utama di pesisir Pantai Talise dan Taman Ria.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>