dr.Delis, Peningkatan Layanan Kesehatan Penting Di Prop.Sulteng

Dewi shita -(15/10/2015)
beritasulteng,Palu-  Anggota Dpd RI dr.Delis mengatakan akan menindak lanjuti segala hal yang berkaitan dengan peningkatan layanan kesehatan,juga dalam mengawal kepentingan para bidan sebagai ‎pelayan masyarakat di daerah pelosok’ dalam pengupayaan kebaikan nasib mereka.

 Pria kelahiran Beteleme’ peraih  101.620 suara‎ dalam pilcaleg Dpd 2014 silam Itu pun berjanji akan bekerja semaksimal mungkin dalam keanggotanya di komite 3 Dpd RI,yang menangani  tugas pendidikan’ agama, kebudayaan,kesehatan,dan kesejahteraan sosial, katanya saat rapat koordinasi dan konsolidasi dengan pemerintah Prop.Sulteng dan Anggota DPD RI lainya, di Hotel Santika Palu.
saya berjanji ” semaksimal mungkin saya akan melakukan hal terbaik di DPD RI dalam tugas saya sebagai perwakilan daerah Sulteng di pusat’ untuk kepentingan perjuangan aspirasi daaerah,melalui  komite III,tegas Pria lulusan fakultas kedokteran UNHAS itu, janjinya dihadapan peserta dan sejumlah perwakilan organisasi dan kelembagaan.
 Hadir dalam kegiatan  para senator ,Wakil Gubernur Sulteng ,Sudarto SH,M.Hum,sejumlah kepala Dinas,kepala Badan dan staf ahli kementerian Pu Cipta Karya, dalam agenda rapat koordinasi dengan para pemangku pimpinan di Sulteng para senator perwakilan Sulteng dalam kegiatanya juga di dampingi  langsung  oleh kehadiran wakil ketua Dpd RI, Ny.Gkr.Hemas .
Pantauan beritasulteng,‎dalam kegiatan koordinasi yang berlangsung’para senator yang diwakili oleh kehadiran anggota komite 1 DPD RI,Hj.Nurmawati Dewi Bantilan S.e.M.h, dan dr.Delis Jukarson Hehi, dengan serius  membincangkan, Sejumlah hal yang berkaitan dengan  pembangunan daerah dan Prolegnas yang pada tahun 2016  akan menjadi skala  prioritas.
Rapat Koordinasi DPD MPR RI,yang dikemas dalam berbagai sesi tampak semakin berbobot. Dengan,di pandu oleh sejumlah moderator yang di pimpin langsung oleh rektor Universitas Tadulako,Prof.Dr. Ir. Muh. Basir Cyio Se,Ms.

 

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>