POLRES PALU LAKSANAKAN GAKTIBLIN BAGI PARA PERSONIL

Moh. Nasir Tula / Kiriman Polres Palu (24/11/2015)

Beritasulteng, Palu- Dalam rangka penegakan disiplin bagi semua anggota Polres Palu dan pengecekan surat-surat kelengkapan identitas diri, dengan ini Sie Propam Polres Palu melaksanakan kegiatan gaktiblin (penegakkan ketertiban dan disiplin) kepada seluruh anggota Polres Palu.

Yang dilaksanakan Pada hari Selasa tanggal 24 November 2015, SIE Propam Polres Palu dipimpin oleh Iptu Djoni Ginoga melaksanakan kegiatan rutin yaitu kegiatan gaktiblin (penegakan ketertiban dan dispilin) bagi anggota Polres Palu. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 07.30 WITA setelah pelaksanaan apel pagi.

Para anggota Sie Propam Polres Palu yang telah ditugaskan, mengecek kelengkapan surat –surat identitas dan kelengkapan yang dimiliki anggota seperti SIM , STNK , KTP dan KTA (Kartu Tanda Anggota). Selain pengecekan surat-surat, juga dilaksanakan pengecekan sikap dan penampilan para anggota yang meliputi pengecekan kerapian rambut , atribut yang digunakan pada pakaian dinas, dan juga pakaian dinas yang sedang digunakan.

Adapun hasil yang didapat dari kegiatan gaktiblin tersebut, beberapa anggota yang tidak sesuai dengan prosedur yang ditentukan akan diberikan teguran lisan maupun tertulis.

Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk melakukan penertiban terhadap anggota Polres Palu agar lebih meningkatkan kedisiplinan anggota sehingga para anggota dapat bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dengan menanamkan disiplin, maka akan mempengaruhi dalam pelaksanaan tugas anggota dilapangan menjadi lebih baik.

Diharapkan dengan adanya kegiatan gaktiblin tersebut para anggota Polres Palu dapat serta merta melaksanakan peraturan yang telah ditentukan dan tetap menjaga kedisiplinan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>