Gubernur Sulteng Menerima Penghargaan Dari Mentri Kesehatan RI

Moh.Nasir Tula / Kiriman Humas Sulteng (30/11/2015)

beritasulteng, Palu- Menteri Kesehatan Ri Prof. DR. Dr. Nila Juwita A. Moeloek, SPM, memberikan Penghargaan Satria Bakti Husada Kartika Kepada gubernur Prop.Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs. H. LONGKI DJANGGOLA, M,Si, merupakan Penganugrahan Tanda Penghargaan Pada Bidang Kesehatan kepada Pelaku Pembangunan Kesehatan Perseorangan yang telah berjasa atau berkontribusi dalam mendukung Pembangunan Kesehatan bertempat di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat, 27 Nov 2015.
Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sulawesi Tengah Dr. Ansyari Aryad , M,Kes, didampingi Kepala UPT Promosi Kesehatan AlFina A.deu, S.KM, M,Kes. Menjelaskan Penghargaan yang dterima oleh bapak Longki Djanggola adalah terkait dari Kebijakan Kongkrit dalam Bidang Kesehatan dalam Kapasitasnya selaku Gubernur Sulawesi Tengah yang mencakup 10 Poin terkait Kebijakan Pemerintah Daerah dalam rangka Peningkatan Kwalitas Kesehatan Masyarakat dan Kwalitas Layanan Kesehatan juga Peningkatan SDM pada Bidang Kesehatan .
Lebih Jauh Kadis Kesehatan menyampaikan bahwa upaya Kongkrit yangh telah dilaksanakan oleh Bapak Drs. H. Longki Djanggola,M,Si terkait Progam Hiv Aids , Program Pengendalian Penyakit Schistosomiasis yang ada di Lembah Napu Kabupaten Poso, Program Krisis Kesehatan dan Kesehatan Matra , Program Penyakit Tidak Menular , Program Malaria , Program Filaria dan Program Pelaksanaan Jaminan Kesehatan bagi Masyarakat Miskin .
“ Selaku Kepala Dinas Kesehatan kami memberikan Apresiasi kepada Bapak Drs. H. Longki Djanggola, M,Si , yang telah mendapatkan penghargaan Satria Bakti Husada Kartika dari Menteri Kesehatan Ri , Kami dan Seluruh Pemangku Kesehatan sangat Bangga apalagi beliau merupakan satu – satunya yang mendapatkan penghargaan tersebut dari Menkes pada Tahun 2015 ini, “ Katanya .

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>