Longki, Jangan Ada Dusta Di Antara Kita

Moh.Nasir Tula (9/12/2015)

beritasulteng, Palu- Dengan tinggal beberapa hari lagih pemilihan calon gubernur dan calon wakil gubernur sulteng pada tanggal (9/12/2015), salah satu calon gubernur Sulteng Drs.H.Longki Djanggola, M.Si secara tegas mengatakan kepada para pendukung dan masyarakat Sulteng untuk datang ke (Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan melakukan pencoblosan dengan nomor urut dua.

hal ini di katakan saat memberikan arahan kepada masa pendukungnya di acara kampanye rapat akbar yang berlangsung di lapangan vatulemo walikota palu pada  Sabtu (5/12/2015), olehnya itu melalui kesempatan tersebut selaku calon gubernur sulteng mengatakan sekaligus menghimbau,”Jangan ada dusta di antara kita” saat berada di biidik suara dengan mengambl kertas suara lalu buka kemudian coblos (Tusuk) pasangan nomor urut dua, unkap Longki Djanggola.

kami tahu masyarakat sulteng sudah pintar dalam berdemokrasi sekaligus memilih pemimpin Sulteng untuk lima tahun kedepan dan tidak perlu lagih di bodoh – bodohi oleh janji atau isu – isu yang datangnya dari luar oleh orang yang tidak bertanggung jawab hanya untuk memilih siapa calonnya saat di TPS nantinya, kami rasa masyarakat sulteng sudah pintar, dan biarkan mereka memilih siapa yang layak atau pantas menahkodai propinsi sulteng.

olehnya itu, selaku gubernur mari lah kita jagah bersama demokrasi pemilihan kepala daerah (Pemilukada) Sulteng yang aman, damai dan jujur biarkan rakyat yang menentukan pilihanya dan tentunya kami turut juga menghimbau kepada semua tim sukses calon gubernur sulteng nomor satu dan dua, tidak perlu saling curi dan menjatuhkan, karena ini hanya akan mencederai pesta demokrasi di Sulteng. sudah saatnya rakyat yang berbicara memilih sesuai hati nuraninya tampa ada unsur paksaan  dan iming – iming dari siapa pun, tegas Longki Djanggola.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>