Polres Palu Kunjungi Warga Di Pasar Bambaru

Moh.Nasir Tula / Kiriman Humas Polres Palu (3/12/2015)

beritasulteng, Palu- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya potensi-potensi gangguan masyarakat di Kota Palu mendekati Pilkada , perayaan hari raya Natal dan juga pergantian tahun pada tahun 2015 ini. Polres Palu terus berupaya untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan efek yang signifikan dalam berlangsung nya kegiatan tersebut.
Pada hari Rabu tanggal 2 Desember 2015 telah dilaksanakan kegiatan sambang ke pasar  bambaru (Tua) oleh Sat Binmas Polres Palu, yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Palu Iptu Widodo Sugiharto, S.sos yang didampingi oleh Kanit Bintibmas Ipda S. Sinaga dan juga Kanit binpolmas Ipda Setyarja.
Kegiatan sambang tersebut dilakukan dengan sasaran para para pedagang penjual emas yang bertempat di Pasar tua Kota Palu. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09.15 WITA dengan mendapat antusiasime masyarakat yang postif dimana dalam hal ini masayrakat sangat menerima dengan baik kedatangan anggota Sat Binmas Polres Palu, hal ini ditunjukan dengan sikap masyarakat yang juga menanyakan bagaimana perkembangan dan situasi keamanan di Kota Poso.
Pada kesempatan tersebut, anggota sat Binmas Polres Palu menyampaikan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar kota Palu, mengingat dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Pilkada dan perayaan hari Natal dan juga pergantian Tahun pada tahun 2015 ini. Kiranya para pedangan tetap waspada dan berhati – hati dalam melaksanakan transaksi atau berinteraksi dengan para pembeli yang datang. Dengan kewaspadaan dan kesiagaan yang dilaksanakan maka hal-hal yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat dapat diminimalisir sekecil mungkin.
Tujuan adalah untuk mengantisipasi terjadi nya gangguan dan keamanan ketertiban masyarakat di Kota Palu mengingat dalam bulan Desember ini akan dilaksanakan kegiatan – kegiatan yang menjadi perhatian khusus masyarakat kota Palu seperti Pilkada , perayaan natal dan juga pergantian tahun 2015.
Diharapkan dengan diadakan nya kegiatan tersebut masyarakat dapat bersama-sama dengan Kepolisian Resor Palu dalam mewujudkan kota Palu yang aman dan tertib , hal itu dapat dilaksanakan dimulai dari sendiri untuk menanamkan menjaga keamanan dan ketetertiban dengan tidak membuat potensi-potensi gangguan.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>