Gubernur Sulteng Kunker Ke Damsol

Moh.Nasir Tula / Kiriman Humas Sulteng (2/12/2015)

beritasulteng, Donggala- Gubernur Drs. H. Longki Djanggola, M.Si dan rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Malonas, Kecamatan Damsol (Dampelas – Sojol), di Kabupaten Donggala, Rabu (2/12).
Ikut dalam rombongan gubernur, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Dr. Hasanuddin Atjo, MP, Kepala Dinas Sumber Daya Air Ir. Saliman Simanjuntak, M.Si, Kepala Dinas Kehutanan Ir. Nahardi, MM dan Kepala Dinas Perhubungan Hindro Surahmat, ATD, M.Si.
Dalam kunkernya ke Malonas, Gubernur Longki Djanggola menyerahkan simbolis bantuan pompanisasi sumur artesis sebanyak 11 titik dari Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Sulteng.
Semoga bantuan dapat meningkatkan semangat petani dalam melakukan aktifitasnya sehari – hari, selain itu  bertujuan membantu irigasi di sawah-sawah, pompanisasi juga dapat menyuplai keperluan air bersih masyarakat serta alirannya dapat dimanfaatkan petani untuk membudidayakan ikan air tawar lewat sistem pertanian tumpang sari, adanya air akan mendukung kehidupan yang lain,” pungkas Gubernur Longki

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>