Gubernur Sulteng Terima Kunjungan Kerja Pengurus PERHEPI

Moh.Nasir Tula (04/01/2016)

beritasulteng, Palu- Bertempat di ruang kerjanya, Selasa (29/12), Gubernur Drs. H. Longki Djanggola, M.Si menerima kunjungan audiensi pengurus PERHEPI (Perhimpunan Profesi Ekonomi Pertanian Indonesia).

 Hadir dalam audiensi tersebut, Ketua PERHEPI Prof. Dr. Ir. Hj. Marhawati M, MT, Pembina PERHEPI Komda Palu, Akademisi Universitas Tadulako Palu Prof. Dr. Nur Sangadji, DEA, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Ir. B. Elim Somba, M.Sc, Kepala Dinas Pertanian Ir. Trie Iriani Lamakampali, M.Si dan Kepala BKP (Badan Ketahanan Pangan) Prov. Sulteng Ir. Abdullah Kawulusan.

 Dijelaskan Ketua Hj. Marhawati bahwa tujuan audiensi untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan PERHEPI sebagai wadah perhimpunan ahli profesi yang bergerak di bidang ekonomi pertanian.

 Selain perkenalan, Ketua PERHEPI juga menginformasikan dua agenda PERHEPI untuk tahun 2016. Pertama, Dialog Kebijakan Reorientasi Politik Pangan Berkelanjutan dan Kemandirian Petani yang akan diselenggarakan di Kota Palu pada Januari 2016 dan kedua, Rakernas dan Seminar Nasional PERHEPI pada tanggal 24-26 Januari 2016 di Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

 Sehubungan dengan agenda tersebut, Gubernur Longki Djanggola menyampaikan apresiasi sekaligus harapan agar PERHEPI dapat berkontribusi bagi Sulawesi Tengah. “Saya pesan supaya pengurus dapat berbuat sesuatu yang bisa dirasakan pemerintah daerah dan masyarakat,” harapnya.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>