Humas Sulteng Berikan Bantuan Sarana Olahraga Di Desa Kasimbar Kab.Parigi

Moh. Nasir Tula (08/02/2016) Kiriman HUMAS Sulteng

beritasulteng, Palu- Kepala Biro Humas dan Protokol Drs. Ridwan Mumu, M,Si, mewakili Gubernur menyerahkan Sarana Olahraga Kepada Masyarakat Kasimbar, Penyerahan bantuan sarana olahraga tersebut diberikan atas permohonan yang disampaikan masyarakat trsebut.

Kepala Biro Humas dan Protokol menyampaikan bahwa bantuan tersebut diberikan dengan harapan kiranya pelaksanaan pertandingan olahraga masyarakat di desa dapat dikembangkan selain untuk dapat menumbuhkan bibit olahragawan dan nantinya dapat berprestasi membawa harum nama daerah Sulawesi Tengah juga yang terpenting dapat memberikan dampak untuk memupuk kebersamaan ditengah – tengah masyarakat.

selanjutnya Kepala Biro Humas dan Protokol menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan belum maksimal sesuai harapan masyarakat tetapi bantuan yang diberikan merupakan ransangan dan bentuk perhatian Pribadi dan kiranya dapat bermanfaat yang besar kepada masyarakat, Terakhir Karo Humas dan Protokol atas nama Gubernur menyampaikan ucapan terimakasi kepada Masyarakat Kasimbar yang telah dapat mensukseskan Pilkada dengan aman dan tertib .

Pak Dinah , yang menerima Bantuan , menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian yang diberikan, dan selanjutnya menyampaikan akan memanfaatkan dengan baik apa yang diberikan .

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>