Polres Palu Amankan Perayaan Imlek 2016 Di Tempat Ibadah

Moh. Nasir Tula (08/02/2016)

beritasulteng, Palu-Polres Palu melaksanakan kegiatan pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2567 di Kota Palu. Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 8 Februari tahun 2016 bertempat di seluruh vihara dan klenteng yang terdapat diwilayah Kota Palu, Kegiatan dimulai pada pukul 06.30 WITA dibawah pimpinan Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda,S.I.K

Pengamanan difokuskan kepada vihara dan klenteng yang ada di Kota Palu seperti pada Vihara Karunia Dipa di Jalan S. Lariang dan Klenteng Mega Budi di Jl. Gajah Mada.

Selain kegiatan pengamanan, juga dilaksanakan kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Palu AKP Romy, SH di wilayah hukum Polres Palu guna mengantisipasi terjadinya gangguan-gangguan kamtibmas selama kegaiatan perayaan Hari Raya Imlek 2567 berlangsung.

Polres Palu telah menurunkan personil untuk melakukan pengamanan di vihara dan klenteng yanga ada di Kota Palu serta melakukan patroli guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas sehingga kegiatan perayaan hari raya imlek 2567 pada tahun 2016 yang ada di Kota Palu ini dapat berlangsung dengan aman dan terkendali.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat kota Palu untuk dapat tetap memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Palu terlebih pada saat perayaan hari raya Imlek 2567 pada tahun 2016 ini. Dan juga diharapkan masyarakat tetap saling menghargai dan menghormati antar umat beragama sehingga dapat tercapai kedamaian dan sikap tenggang selama kegiatan berlangsung, harap Basya Radyananda.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>